Rabu, 01 April 2009

Ruwet - Ruwete Urip

Hooreeeeeeeeeee...(seneng bgt gue kaya abiz keluar dr pnjara)
Akhirna tryout DIKNAS kelar jua,dujh ruwet bangt tau ga cehhh..
duh2 tp bentar age gue UAN nehhh..tgl 20..
Oh my GOOOOOOOOOOOODHHHH...

Eh , btw gw mw crita neh soal pgalaman gue wktu Tryout,,

hari pertama 1.Bhs indonesa 2. Sosiologi : Rodo' Fine

hari kedua 1.bhs.Inggris 2.MM : Ruwet

hari ketiga 1.Geograpi 2.Ekonomi : Busuk

Yayayayaya.....intinya semua SSSSSSSUUUUUUUUUUSSSSSSSUUUUUAAAAAAAHHHHHH!Gak banget deh pokoknya,kok ada ya pembuat soal yang buat soal2 ga penting kaya gt,ko kesannya kurang kerjaan bgt gt..hehehhehhe

Napa yah buat hidup ae mesti susah2 gini huh myuak bgt gue,,,Oke semua mungkin hanya cukup sekian segala curahan hidup saia seminggu ini...Semoga perjalanan anda menyenangkan..

Dadadaaaaaahhhhhhhhh........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar