Rabu, 01 Juli 2009

My love was gone

Yah semua nya benar2 sesuai dg harapan gw,,
walau sbenernya ga ada apa2 ny c d bnding perasaan orang2, tp bagi gw smua itu sgt berati bgt,,
mulai gw hdup di masa2 SMp smpe SMA ,,
Ak rasa ga da seorangpun yang menganggap gw sbagai orang yang berada,,
selama hdup gw di sekolah, gw slalu sndiri, emg c gw ga nuntut apa2 dr org2 yg ku kenal,,tp gw jg pgen jd org yg dhahgai sgla jerih payah gw,,setidakny mghargai hidup gw,,

gw lelah dg semua ini..
gw pgen semua hal yang menyesakan dada gw segera sirna..

Ada suatu kisah yang nyatanya berbanding terbalik dg fakta dari segi khidupan gw..
Sbuah persahabatan yg putus gara2 swtu cemoohan, fitnah dan kesalah pahaman yang sgt mememilukan..
Namun itu berbanding terbalik dari sudut pandang dia yg mganggap dirinya benar..
Namun dg segala keterbatasan gw, gw jg ga mganggap diri gw sbg org yg paling benar,,
Gw mncoba menmpatkan posisi gw sbg org yg salah, tp itu jg ga bner, cz gw pny suatu alasan n alibi yg jelas ttg segala sesuatu yang terjadi,,
Cz bagi gw segala perbuatan n kelakuan seseorang pasti ada alasan n pnyebabnya,,
Tp lagi2 dy ga mw dgr pnjelasan gw, baginya cukup permintaan maaf aja,dan ngelupain apa yg uda trjadi!!!thats fine..
tp bagi gw itu ga cukup, smua itu btuh proses, gw ga mw selamanya jadi praduga tak bersalah,,

Andai saja semua orang mw mgerti dan mw mndgrkan segala keluh kesah dan jeritan hati gw...
Smw akan tw siapa gw sbnrnya..
Nmun bagi gw smw i2 mustahil..
Cp org yg mw dgr keluh kesah orang yg mrka aggp rendah kaya gw??? gak ada dan mgkin gak akan pernah ada..
Aku mmg bkn org suci, bkn pula org yg dpndang tinggi,aku tak mengelak apa bila gw emg bersalah n gw pasti mgakuinya, cz gw bukan seorg pgecut, gw bkn seorg pecundang,
Bagiku cukup Tuhan yg tw cp gw,,
Tuhan Maha mgetahui segala isi hati,,
Dan gw yakin Kebenaran akan terungkap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar