Sabtu, 07 Maret 2009

My Confession


Semua tlah berlalu,kehidupan normal berusaha aku jalani. Jauh dari cercaan orang2 tak bermoral adalah sebuah impianku yang belum terpenuhi..
andai semua orang tau saat aku di fitnah oleh orang2 yang memandang aku sebelah mata,siapa aku?aku hanya orang dari kumpulan yang terbuang..Tak setragis itu memang,tapi suatu kenyataan yang tidak bisa ku terima adalah bahwa mereka menganggap aku orang yang aneh dan tak normal.Apa alasan mereka mengatakan hal bodoh yang seperti itu?Apa yang mereka katakan seperti orang tidak berpendidikan saja.
Disini aku mulai menempatkan diriku ebagai orang yang tak mempunyai pengaruh apa2,siapa sih aku? aku bukan siapa2,,
Aku bingung dengan semua keegoisan orang2 yang ada disekitarku,aku bingung dengan semua tingkah laku mereka yang memandang jijik padaku.Siapa sih sebenarnya aku?

MY CONFESSION
Sebuah pengkhianatan menjanjikan sebuah kehancuran persahabatan
Keasingan adalah hal yang terbiasa dalam gelapan
Kemuraman adalah setitik cahaya yang mewarnai kehidupan yang kelam
Kegundahan adalah citra kekosongan hati yang nyata
Akankah semua itu terungkap?
Akankah semua itu menjadi nyata?
Dan haruskah aku mendapatkan semua ini?
Jawabnya adalah"YA"

Hanya ada satu sahabat yang bisa mengerti aku,dan ku harap kita bisa menjadi seorang sahabat selamanya...Karena sesungguhnaya aku tidak mempercayai arti persahabatan kecuali ada disaat Duka,tidak disaat Suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar