Jumat, 06 Maret 2009

My Immortal

Assalamualaikum

Halow semua salam kenal,selamat datang di my blogg getoe.
APa aja deh yang mau kalian kasi koment di blogg Qiwh.
Boeat yang mw kenal ma aq,ne da beberapa hal mengenai diriku.
.

Q toch orangnya:
  1. Pendiem
  2. Suka dicurhati temen2"Guru kejiwaan" looohhh?
  3. Gemar musik,tp ga bs maen alat musik.heeee...."tp Q vokalis lowh"
  4. Demen banget ama yang namanya baca buku"apa ajah pko bgs"
  5. Mencintai yang namanya eksotisme,not erotisme
  6. Membenci yang namanya permusuhan
  7. Tidak asing dengan gosip miring mengenai diriQ"Cieile kaya artis aja Gue"
  8. Tampang tak mengecewakan,,alias"Cakep Abieeezzzzzzzz"
  9. Terbiasa hidup sengsara,menderita,apes,naas,sial,wec apalah namae pko kui
  10. Membenci yang namanya orang EGOIS(mati aje loe)
Mungkin cuma itu yang gue bisa gambarin ttg diri gue,,Emm ada yang kurang ga yow???????wah uakehhh.So boeat temen2 yang demen bgt ato ngefans ama gue bs kirim apa kek gt ke gue..
okeyyy????????? SIP dahhh
Gue tunggu yowwww!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar